8 Saran Bisnis Online Menjanjikan Tanpa Modal, Omset Jutaan di tahun 2020 terbaru

Bisnis Online adalah kegiatan berbisnis yang di lakukan di dunia maya atau digital, bisnis yang menguntungkan dan berkembang di tahun2 ini. Bisnis online sangatlah hal yang sangat praktis, kita cuma mengerjakan sesuatu di rumah dan mendapatkan penghasilan jutaan rupiah.

Hal ini sangatlah menjanjikan, namun juga memerlukan media online untuk berbisnis secara online, Bisa melalui media seperti Blog, media sosial facebook, Twitter, Instagram dll. Youtube. Semua itu adalah pluang bisnis online yang sangat menguntungkan.

Dan kali ini penulis memberikan bebrapa saran yang cocok untuk berbisnis online di th yang akan datang 2020, Berikut simak apa saja bisnis online tersebut.

1. YOUTUBER (membuat konten youtube)

saran bisnis online 2020

Yaa benar sekali, youtube adalah saran pertama saya untuk berbisnis online di tahun 2020 nanti. Youtube sendiri sangat booming sekarang ini, banyak sekali orang2 yang ingin mendapatkan penghasilan perbulannya dari sebuah youtube. Ya walaupun susah untuk yang baru pemula dan ingin langsung mendapatkan hasil yang menjanjikan. Karna youtub sekarang sangatlah ketat, banyak sekali peraturan yang di terapkan oleh pihak youtube.

Syarat awal yang harus kalian capai untuk youtube dapat meninjau akun kalian adalah Harus memiliki 1000 Subcriber dan 4000 jam tayang dalam kurun waktu satu tahun yang harus kalian capai. Bukan hal yang mudah bukan, namun jika kalian serius dan menekuni dalam hal ini yakin pasti bisa. Kalian cuma butuh skil Editing, Conten yang menarik dan kualitas gambar jernih, agar penonton tidak bosan dengan konten2 atau vidio yang kalian sajikan di youtube.

Ok lah saya anggap paham dari saran pertama ini, dan menurut kalian saran pertama ini berat anda bisa coba saran kedua ini, mungkin lebih efisien dan gampang untuk berbisnis secara online.

2. BERJUALAN ONLINE (menjual produk sendiri secara online)

saran bisnis online 2020

Berjualan online, tau lah maksutnya berjualan onlain. Menyediakan barang atau stok di rumah dan di jual secara online melalui media sosial Facebook, instagram, twitter dll. Banyak sekarang yang menggunakan jasa online untuk berjualan produk2 yang di miliki oleh para penjual dan banyak menguntungkan sekali. Karana media sosial sangatlah luas jangkauan di bandingkan kalian membuka ruko di pinggir jalan, maka akan lebih banyak peminat dari medsos itu sendiri.

Kalian tidak hanya menjual produk di media sosial di atas saja, sekarang banyak Online Store aplikasi seperti Shoope, Bukalapak, Tokopedia, dll. ada juga yang menggunakan jasa Gojek (Gofood) kalau kalian yang berjualan makanan.

Nah untuk cara berikutnya adalah

3. BLOGGER (sebagai penulis berita2 update atau pembelajaran secara online)

saran bisnis online 2020

Ya sebagai seorang blogger, sama seperti saya ini sebagai penulis artikel dan memberikan petunjuk atau informasi pada pengunjung blog saya. Blogger juga merupakan saran saya untuk berbisnis online, di blogger kalian dapat mempromosikan produk2 jualan kalian seperti berjualan online atau juga cuma memberikan informasi dan tutorial pada penggunanya.

Blogger sangatlah cocok buat kalian yang suka mengikuti update atau berita2 tranding. Kamu bisa memanfaatkan moment2 yang sedang tranding dan tulis di blogger kalian, tunggu beberapa minggu maka blog kalian akan ramai pengunjung. Untuk syarat daftarnya cukup mudah kalian bisa klik link di SINI. Sarat untuk mendaftar kalian cuma butuh akun google saja. Cukup mudah bukan silahkan di coba kalo berminat.

4. MEMBUAT APLIKASI (mengembangkan aplikasi buatan sendiri dan mempublis di Playstore)

saran  bisnis online 2020

Saran ke 4 ini, bisa di bilang susah2 gampang ya. Kenapa saya bilang seperti itu, karna jika kalian ingin membuat aplikasi sendiri dan mengembangkan nya anda butuh skil di bagian Bahasa Pemrograman seperti HTML, JAVASCRIPT, CSS, dll. Jika kalian mahir bahasa pemrograman maka kamu akan menjadi seorang Programer yang profesional dan mendapatkan omset per-bulan mencapai jutaan rupiah.

Ya saya simpulkan bisnis online yang sangat menjanjikan dan menguntukkan paling besar adalah sebagai PEMBUAT APLIKASI atau Programer. Kenapa demikian, karna seorang programer adalah jendela pemberitahuan dan membantu semua kegiatan manusia. Memanfaatkan ponsel cerdas yang sekarang ini, para programer memberikan isi aplikasi2 yang bermanfaat bagi para penggunanya, Seperti contoh untuk media Telekomunikasi (Whatshapp dan Facebook), Media penjualan (Shoope, Tokopedia dll. dan masih banyak media2 lainnya. Dapat di simpulkan, jika dari aplikasi2 yang saya sebutkan di atas berapa banyak unduhan yang di perlihatkan di Playstore mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta pengguna.

Disitulah saya mensarankan bisnis online yang paling menguntukkan adalah Membuat aplikasi online android.

5. PHOTOGRAFER (menjual hasil karya jepretan kalian kepada seseorang di media sosial)

saran bisnis online 2020

Bisnis onlain Phothografer emang ada? Ya pastinya ada lah, semisal kalian memiliki foto2 hasil jepretan yang sangat keren maka banyak orang yang suka dan otomatis orang ingin memiliki gambar tersebut. pastinya kalian juga dapat membandrol harga untuk setiap foto yang kalian bilang bagus, dan penjual juga tau foto tersebut bagus dan sesuai dengan harga yang anda tawarkan.

6. Gamers (menyediakan konten2 yang seru dan bisa live streaming)

saran bisnis online 2020

Gamers sangatlah banyak di gandrungi di tahun2 ini, karana banyak sekarang game2 yang bagus dan menarik pastinya. Kenapa saya sarankan sebagai gamers, karna akhir2 ini banyak yang mendapatkan penghasilan dengan hanya menjadi gamers atau pemain game.

Jika kalian profesional dan menekuni game2 tersebut maka kalian dapat mewakili indonesia pentas Game melawan negara lain yang di selenggarakan setiap tahun di negara2 tertentu.

Atau kalian juga bisa dengan merekam hasil permainan kalian yang bagus dan pro untuk di publikasikan di Youtube agar penonton mengikuti gaya permainan Gameplay anda, anda juga dapat memanfaatkan momen itu untuk mendapatkan penghasilan.

Yang terkhir anda bisa live streaming di Youtube atau Facebook, karna sekarang ini facebook juga menyediakan livestreaming untuk para pemain2 Game profesional untuk mendapatkan pengikut dan pastinya mendapatkan penghasilan juga dong.

7. JASA PENULIS ARTIKEL (menulis artikel sebuah blog-blog besar seperti detik com dll.)


Jasa penulis juga bisa menguntungkan loh, anda dapat mempromosikan jasa anda di Media sosial yang ada. Di samping itu juga pastinya seorang penulis berita juga capek jika tidak memiliki patner kerja dalam menulis artikel yang setiap hari selalu update untuk mendapatkan banyak pengunjung.

Nah disitu kalian dapat memanfaatkan moment tersebut. Seperti halnya berjualan ada dapat membandrol setiap beberapa kata yang akan di tulis sesuai permintaan castomer, contoh:

- 300 kata (Rp 7.000)
- 500 kata (Rp 9.000)
- 1000 kata (Rp 14.000)

Nah untuk contoh di atas adalah cara mempromosikan jasa kalian dan agar castomer juga tau berapa harga yang di pasang anda untuk jasa tulis artikel ini.

8. INTAGRAMER  (akun besar mendapat endorsen)

saran bisnis online 2020

Saran terkhir saya adalah bermain instagram, ya kali ini banyak sekali yang memanfaatkan intagram untuk berbisnis selain berjualan online mereka juga banyak membesarkan akun2 mereka untuk nantinya jika sudah memiliki banyak pengikut/follower maka akan ada endorsmen atau mempromosikan produk seperti halnya mengiklankan produk melalui akun instagram kita, disitu kita bisa mendapatkan penghasilan melalui instagram.

Berikut tadi adalah 8saran berbisnis online yang akan menguntungkan di tahun 2020 yang akan datang. Siap buat kalian yang ingin ikut berpartisipasi dalam bisnis tersebut akan kebanjiran penghasilan jika serius menekuni bidangnya. Terimakasi semoga bermanfaat.

Berlangganan Dapatkan update artikel terbaru Setiap Hari

0 Response to "8 Saran Bisnis Online Menjanjikan Tanpa Modal, Omset Jutaan di tahun 2020 terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2